Puryanti, SKM., M.Kes.

Dosen S1 Administrasi Rumah Sakit

  1. Manajemen Sumber Daya Manusia: Strategi dalam Mencapai Target
    Tanggal Terbit: 2025-03-30 | Penerbit: Yayasan Putra Adi Dharma
  2. Buku Ajar Akuntansi Biaya (Implementasi di Rumah Sakit)
    Tanggal Terbit: 2023-01-31 | Penerbit: Indomedia Pustaka
  3. Modul 4 Mengumpulkan Data, Agregasi Data Dan Analisa Data Area Prioritas Rumah Sakit
    Tanggal Terbit: 2021-12-14 | Penerbit: Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

  1. Penghitungan Customer Satisfaction Index (Csi) Pasien Rawat Inap Berdasarkan Types Of Brand Association
    Tanggal: 2022-12-13 | Penerbit:
  2. Edukasi Pentingnya Pemberian Vaksin Covid-19 Dan Pemakaianmasker Dalam Upaya Menghadapi Pandemi Covid- 19 Di Madratsah Ibtidaiyyah Ittaqu Surabaya Tahun 2022
    Tanggal: 2022-07-26 | Penerbit:
  3. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RS. X SURABAYA
    Tanggal: 2021-12-14 | Penerbit:
  4. Modul 4 Mengumpulkan Data, Agregasi Data Dan Analisa Data Area Prioritas Rumah Sakit
    Tanggal: 2021-12-14 | Penerbit:

  1. IDENTIFIKASI KESIAPAN RUMAH SAKIT UMUM dr. SUYUDI PACIRAN DALAM MENGHADAPI IMPLEMENTASI 12 KRITERIA KELAS RAWAT INAP STANDAR (KRIS) TAHUN 2025
    Tahun Pelaksanaan: 2024 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  2. Behavior Intention Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Islam Sakinah Mojokerto Berdasarkan Analisis Service Convenience
    Tahun Pelaksanaan: 2023 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  3. ANALISIS PENGARUH EXTERNAL SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA
    Tahun Pelaksanaan: 2023 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  4. ANALISIS ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT PEMANFAATAN KEMBALI PELAYANAN DI RUMAH SAKIT
    Tahun Pelaksanaan: 2021 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  5. PERHITUNGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) PASIEN RAWAT INAP BERDASARKAN TYPES OF BRAND ASSOCIATION DI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA
    Tahun Pelaksanaan: 2020 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  6. ANALISIS PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP PEMANFAATAN PELAYANAN POLIKLINIK RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA H.S. SAMSOERI MERTOJOSO
    Tahun Pelaksanaan: 2020 | Lama Kegiatan: 1 tahun

  1. IDENTIFIKASI KESIAPAN RUMAH SAKIT UMUM dr. SUYUDI PACIRAN DALAM MENGHADAPI IMPLEMENTASI 12 KRITERIA KELAS RAWAT INAP STANDAR (KRIS) TAHUN 2025
    Tahun Kegiatan: 2024
  2. Behavior Intention Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Islam Sakinah Mojokerto Berdasarkan Analisis Service Convenience
    Tahun Kegiatan: 2023
  3. ANALISIS PENGARUH EXTERNAL SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA
    Tahun Kegiatan: 2022
  4. ANALISIS ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT PEMANFAATAN KEMBALI PELAYANAN DI RUMAH SAKIT
    Tahun Kegiatan: 2021
  5. PERHITUNGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) PASIEN RAWAT INAP BERDASARKAN TYPES OF BRAND ASSOCIATION DI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA
    Tahun Kegiatan: 2020
  6. ANALISIS PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP PEMANFAATAN PELAYANAN POLIKLINIK RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA H.S. SAMSOERI MERTOJOSO
    Tahun Kegiatan: 2019

Data Pembicara kosong.

Data Pembicara kosong.

  1. Kepala Seksi Logistik Umum RS Muhammadiyah Surabaya
    Waktu: 8 Agustus 2006 – 6 Agustus 2016
  2. Staf Operasional Yayasan Genta Surabaya
    Waktu: 25 April 2005 – 8 Mei 2006