Puryanti, SKM., M.Kes.
Dosen S1 Administrasi Rumah Sakit
- Bahan Ajar
- Paten
- Penelitian
- Publikasi
- Pengelola Jurnal
- Pembicara
- Riwayat Pekerjaan
-
MANAJEMEN STRATEGIK TEORI DAN IMPLEMENTASITanggal Terbit: 2025-07-15 | Penerbit: Yayasan Putra Adi Dharma
-
Manajemen Sumber Daya Manusia: Strategi dalam Mencapai TargetTanggal Terbit: 2025-03-30 | Penerbit: Yayasan Putra Adi Dharma
-
Buku Ajar Akuntansi Biaya (Implementasi di Rumah Sakit)Tanggal Terbit: 2023-01-31 | Penerbit: Indomedia Pustaka
-
Modul 4 Mengumpulkan Data, Agregasi Data Dan Analisa Data Area Prioritas Rumah SakitTanggal Terbit: 2021-12-14 | Penerbit: Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
-
Penghitungan Customer Satisfaction Index (Csi) Pasien Rawat Inap Berdasarkan Types Of Brand AssociationTanggal: 2022-12-13 | Penerbit:
-
Edukasi Pentingnya Pemberian Vaksin Covid-19 Dan Pemakaianmasker Dalam Upaya Menghadapi Pandemi Covid- 19 Di Madratsah Ibtidaiyyah Ittaqu Surabaya Tahun 2022Tanggal: 2022-07-26 | Penerbit:
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RS. X SURABAYATanggal: 2021-12-14 | Penerbit:
-
Modul 4 Mengumpulkan Data, Agregasi Data Dan Analisa Data Area Prioritas Rumah SakitTanggal: 2021-12-14 | Penerbit:
-
IDENTIFIKASI KESIAPAN RUMAH SAKIT UMUM dr. SUYUDI PACIRAN DALAM MENGHADAPI IMPLEMENTASI 12 KRITERIA KELAS RAWAT INAP STANDAR (KRIS) TAHUN 2025Tahun Pelaksanaan: 2024 | Lama Kegiatan: 1 tahun
-
Behavior Intention Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Islam Sakinah Mojokerto Berdasarkan Analisis Service ConvenienceTahun Pelaksanaan: 2023 | Lama Kegiatan: 1 tahun
-
ANALISIS PENGARUH EXTERNAL SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYATahun Pelaksanaan: 2023 | Lama Kegiatan: 1 tahun
-
ANALISIS ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT PEMANFAATAN KEMBALI PELAYANAN DI RUMAH SAKITTahun Pelaksanaan: 2021 | Lama Kegiatan: 1 tahun
-
PERHITUNGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) PASIEN RAWAT INAP BERDASARKAN TYPES OF BRAND ASSOCIATION DI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYATahun Pelaksanaan: 2020 | Lama Kegiatan: 1 tahun
-
ANALISIS PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP PEMANFAATAN PELAYANAN POLIKLINIK RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA H.S. SAMSOERI MERTOJOSOTahun Pelaksanaan: 2020 | Lama Kegiatan: 1 tahun
-
Benarkah Survey Budaya Keselamatan Pasien dapat Meningkatkan Budaya Keselamatan Pasien di Rumah Sakit?Tanggal Terbit: 2025-03-15
-
PENCEGAHAN STUNTING MELALUI PENINGKATAN PENGETAHUAN CALON PENGANTIN TENTANG PREDIKSI TINGGI, BERAT BADAN BALITA SERTA BERAT BADAN IBU HAMIL DI DESA NOTOREJO KECAMATAN GONDANG KABUPATEN TULUNGAGUNGTanggal Terbit: 2025-02-28
-
Pencegahan Stunting Melalui Peningkatan Pengetahuan Calon Pengantin tentang Prediksi Tinggi, Berar Badan Balita, Serta Berat Badan Ibu Hamil di Desa Notorejo Kecamatan Gondang Kabuoaten TulungagungTanggal Terbit: 2025-02-01
-
Edukasi Pentingnya Pengetahuan Ibu dalam Upaya Mencegah Terjadinya Stunting pada Balita di Desa Sidomulyo Kabupaten TulungagungTanggal Terbit: 2024-08-01
-
External Service Quality dalam Tinjauan Teoritis dan PraktisTanggal Terbit: 2024-06-03
-
Intersectoral leadership on family planning programme performance: A prospective longitudinal studyTanggal Terbit: 2023-10-10
-
THE INFLUENCE OF EXTERNAL SERVICE QUALITY AND SATISFACTION ON PATIENT LOYALTY IN SURABAYA ISLAMIC HOSPITALTanggal Terbit: 2023-03-01
-
THE INFLUENCE OF EXTERNAL SERVICE QUALITY AND SATISFACTION ON PATIENT LOYALTY IN SURABAYA ISLAMIC HOSPITALTanggal Terbit: 2023-03-01
-
STRATEGI BRAND EQUITY TERHADAP MINAT PEMANFAATAN KEMBALI PELAYANAN DI RUMAH SAKITTanggal Terbit: 2022-11-16
-
THE INFLUENCE OF CONFLICT MANAGEMENT ON THE PERFORMANCE OF FAMILY PLANNING PROGRAM DURING PANDEMIC COVID 19 (Longitudinal Prospective Time Series Study)Tanggal Terbit: 2022-08-31
-
HARED LEADERSHIP ROLE OF INTERSECTORAL BODIES ON FAMILY PLANNING PROGRAM PERFORMANCE (Prospective Longitudinal Time Series Design)Tanggal Terbit: 2022-07-27
-
Factors affecting Nurse Anxiety during COVID-19 pandemicTanggal Terbit: 2022-02-23
-
PENGHITUNGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) PASIEN RAWAT INAP BERDASARKAN TYPES OF BRAND ASSOCIATIONTanggal Terbit: 2021-10-05
-
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP PEMANFAATAN INSTALASI RAWAT JALANTanggal Terbit: 2021-08-02
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RS. X SURABAYATanggal Terbit: 2020-02-02
Data Pembicara kosong.
Data Pembicara kosong.
-
Kepala Seksi Logistik Umum RS Muhammadiyah SurabayaWaktu: 8 Agustus 2006 – 6 Agustus 2016
-
Staf Operasional Yayasan Genta SurabayaWaktu: 25 April 2005 – 8 Mei 2006