Puryanti, SKM., M.Kes.

Dosen S1 Administrasi Rumah Sakit

  1. MANAJEMEN STRATEGIK TEORI DAN IMPLEMENTASI
    Tanggal Terbit: 2025-07-15 | Penerbit: Yayasan Putra Adi Dharma
  2. Manajemen Sumber Daya Manusia: Strategi dalam Mencapai Target
    Tanggal Terbit: 2025-03-30 | Penerbit: Yayasan Putra Adi Dharma
  3. Buku Ajar Akuntansi Biaya (Implementasi di Rumah Sakit)
    Tanggal Terbit: 2023-01-31 | Penerbit: Indomedia Pustaka
  4. Modul 4 Mengumpulkan Data, Agregasi Data Dan Analisa Data Area Prioritas Rumah Sakit
    Tanggal Terbit: 2021-12-14 | Penerbit: Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

  1. Penghitungan Customer Satisfaction Index (Csi) Pasien Rawat Inap Berdasarkan Types Of Brand Association
    Tanggal: 2022-12-13 | Penerbit:
  2. Edukasi Pentingnya Pemberian Vaksin Covid-19 Dan Pemakaianmasker Dalam Upaya Menghadapi Pandemi Covid- 19 Di Madratsah Ibtidaiyyah Ittaqu Surabaya Tahun 2022
    Tanggal: 2022-07-26 | Penerbit:
  3. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RS. X SURABAYA
    Tanggal: 2021-12-14 | Penerbit:
  4. Modul 4 Mengumpulkan Data, Agregasi Data Dan Analisa Data Area Prioritas Rumah Sakit
    Tanggal: 2021-12-14 | Penerbit:

  1. IDENTIFIKASI KESIAPAN RUMAH SAKIT UMUM dr. SUYUDI PACIRAN DALAM MENGHADAPI IMPLEMENTASI 12 KRITERIA KELAS RAWAT INAP STANDAR (KRIS) TAHUN 2025
    Tahun Pelaksanaan: 2024 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  2. Behavior Intention Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit Islam Sakinah Mojokerto Berdasarkan Analisis Service Convenience
    Tahun Pelaksanaan: 2023 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  3. ANALISIS PENGARUH EXTERNAL SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA
    Tahun Pelaksanaan: 2023 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  4. ANALISIS ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT PEMANFAATAN KEMBALI PELAYANAN DI RUMAH SAKIT
    Tahun Pelaksanaan: 2021 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  5. PERHITUNGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) PASIEN RAWAT INAP BERDASARKAN TYPES OF BRAND ASSOCIATION DI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA
    Tahun Pelaksanaan: 2020 | Lama Kegiatan: 1 tahun
  6. ANALISIS PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP PEMANFAATAN PELAYANAN POLIKLINIK RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA H.S. SAMSOERI MERTOJOSO
    Tahun Pelaksanaan: 2020 | Lama Kegiatan: 1 tahun

  1. Benarkah Survey Budaya Keselamatan Pasien dapat Meningkatkan Budaya Keselamatan Pasien di Rumah Sakit?
    Tanggal Terbit: 2025-03-15
  2. PENCEGAHAN STUNTING MELALUI PENINGKATAN PENGETAHUAN CALON PENGANTIN TENTANG PREDIKSI TINGGI, BERAT BADAN BALITA SERTA BERAT BADAN IBU HAMIL DI DESA NOTOREJO KECAMATAN GONDANG KABUPATEN TULUNGAGUNG
    Tanggal Terbit: 2025-02-28
  3. Pencegahan Stunting Melalui Peningkatan Pengetahuan Calon Pengantin tentang Prediksi Tinggi, Berar Badan Balita, Serta Berat Badan Ibu Hamil di Desa Notorejo Kecamatan Gondang Kabuoaten Tulungagung
    Tanggal Terbit: 2025-02-01
  4. Edukasi Pentingnya Pengetahuan Ibu dalam Upaya Mencegah Terjadinya Stunting pada Balita di Desa Sidomulyo Kabupaten Tulungagung
    Tanggal Terbit: 2024-08-01
  5. External Service Quality dalam Tinjauan Teoritis dan Praktis
    Tanggal Terbit: 2024-06-03
  6. Intersectoral leadership on family planning programme performance: A prospective longitudinal study
    Tanggal Terbit: 2023-10-10
  7. THE INFLUENCE OF EXTERNAL SERVICE QUALITY AND SATISFACTION ON PATIENT LOYALTY IN SURABAYA ISLAMIC HOSPITAL
    Tanggal Terbit: 2023-03-01
  8. THE INFLUENCE OF EXTERNAL SERVICE QUALITY AND SATISFACTION ON PATIENT LOYALTY IN SURABAYA ISLAMIC HOSPITAL
    Tanggal Terbit: 2023-03-01
  9. STRATEGI BRAND EQUITY TERHADAP MINAT PEMANFAATAN KEMBALI PELAYANAN DI RUMAH SAKIT
    Tanggal Terbit: 2022-11-16
  10. THE INFLUENCE OF CONFLICT MANAGEMENT ON THE PERFORMANCE OF FAMILY PLANNING PROGRAM DURING PANDEMIC COVID 19 (Longitudinal Prospective Time Series Study)
    Tanggal Terbit: 2022-08-31
  11. HARED LEADERSHIP ROLE OF INTERSECTORAL BODIES ON FAMILY PLANNING PROGRAM PERFORMANCE (Prospective Longitudinal Time Series Design)
    Tanggal Terbit: 2022-07-27
  12. Factors affecting Nurse Anxiety during COVID-19 pandemic
    Tanggal Terbit: 2022-02-23
  13. PENGHITUNGAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) PASIEN RAWAT INAP BERDASARKAN TYPES OF BRAND ASSOCIATION
    Tanggal Terbit: 2021-10-05
  14. ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP PEMANFAATAN INSTALASI RAWAT JALAN
    Tanggal Terbit: 2021-08-02
  15. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RS. X SURABAYA
    Tanggal Terbit: 2020-02-02

Data Pembicara kosong.

Data Pembicara kosong.

  1. Kepala Seksi Logistik Umum RS Muhammadiyah Surabaya
    Waktu: 8 Agustus 2006 – 6 Agustus 2016
  2. Staf Operasional Yayasan Genta Surabaya
    Waktu: 25 April 2005 – 8 Mei 2006